BENANG HITAM DALAM GELAP

Seperti benang hitam dalam kegelapan
Aku ada tapi terasa hilang
Menunggu untuk ditemukan
Selalu yakin saat itu akan datang
Tapi aku membohongi diriku sendiri
Semua itu adalah mustahil
Ada yang bilang keajaiban itu ada
Kalau kita mau meminta kepada-Nya
Dan walau hanya meminta
Akupun masih ragu
Diriku semakin bodoh
Tapi aku akan semakin bodoh
Jika tidak melakukannya
Jadi , aku dibunuh oleh fikiranku sendiri
Dan aku memang bodoh karena tidak merasakan
Kalau pertolongan itu telah datang
Aku hanya diam dan berpangku tangan
Berharap aku diangkat dan dibebaskan
Aku harus memulainnya sendiri
Aku…
Benang hitam di dalam gelap
Kenapa tak aku menjadi cahaya
Dengan caraku
Dengan imajinasiku
Dengan ilmuku

Menjadi benang putih dalam hitam……………………

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Perawat Hebat melalui Pengabdian Masyarakat bersama YBSI

PERSAMAAN MENULIS DAN MENDAKI

MEI'S WORLD